10 Filem Aksi Laga Hollywood Terbaik Juli - Desember 2011

website99-1. Immortals

Dibintangi oleh:: Henry Cavill, Freida Pinto, Mickey Rourke, Stephen Dorff, John Hurt, Kellan Lutz
Sutradara: Tarsem Singh
Tanggal rilis: 11 November 2011

Gila dengan kekuasaan, Raja Hyperion (Mickey Rourke) telah menyatakan perang terhadap kemanusiaan. Prajurit Theseus (Henry Cavill dari Stardust) embarks pencarian untuk menghentikan tentara Hyperion menemukan busur mitos dan menggunakannya untuk melepaskan Titans dari penjara gunung mereka. Film ini dilaporkan memiliki anggaran $ 115 JUTA .

2. Sherlock Holmes 2
Dibintangi oleh: Robert Downey Jr, Jude Law, Noomi Rapace, Jared Harris
Sutradara: Guy Ritchie
Tanggal rilis: 16 Desember 2011


Sherlock Holmes versi guy Ritchie lucu dan memiliki interaksi yang besar antara karakter. Robert Downey Jr harus menjadi Robert Downey Jr (ada yang salah dengan itu) hanya kali ini dengan aksen bahasa Inggris, dan Jude Law harus bersinar untuk sekali dalam peran pendukung sebagai Watson.


3. Mission: Impossible – Ghost Protocol
Dibintangi oleh:Tom Cruise, Jeremy Renner, Ving Rhames, Simon Pegg, Josh Holloway
Sutradara: Brad Bird
Tanggal rilis: 16 Desember 2011

JJ Abrams, yang menyutradarai film ketiga, sebagai produser, memberikan tugas kepada Brad Bird helming (The Incredibles, Ratatouille). Ini adalah pilihan berisiko, Para penjahat yang dimainkan oleh Michael Nyqvist (Gadis 09 itu Dengan Tattoo Naga) Lea Seydoux (Inglourious Basterds) dan Anil Kapoor (Slumdog Millionaire).
Mission Impossible 4 akan mengingatnya tentang tim bukan individu (M: I2) dan tidak teralihkan oleh isu-isu pacar membosankan (M: I3).



4. The Killer Elite
Dibintangi oleh:Jason Statham, Clive Owen, Robert De Niro, Yvonne Strahovski, Dominic Purcell
Sutradara: Gary McKendry
Tanggal rilis: TBC 2011

Berdasarkan buku Sir Ranulph Fiennes Men Feather , Yang kontroversial mengklaim didasarkan pada peristiwa nyata, ini menyangkut serangkaian pembunuhan anggota SAS Inggris oleh regu Pembunh elite disebut “The Clinic”, didukung oleh Sheik arab.
Statham memainkan salah satu dari sekelompok anggota pasukan khusus yang main hakim sendiri, selama 14 tahun, mengambil memukul orang untuk melindungi anggota resimen mereka.

5. Colombiana
Dibintangi: Zoe Saldana, Lennie James, Michael Vartan, Marshall Warren, Callum Blue
Sutradara: Olivier Megaton
Tanggal rilis: 2 September 2011

Seorang wanita tumbuh menjadi seorang pembunuh berdarah dingin setelah menyaksikan pembunuhan orangtuanya semasa kanak-kanak di Bogota.
Siang hari ia bekerja sebagai pembunuh bayaran untuk pamannya, tapi waktu pribadinya dihabiskan terlibat dalam pembunuhan main hakim sendiri mengarah ke target utamanya - raja obat bius yang bertanggung jawab atas kematian orangtuanya.film ini beranggaran $ 40 juta

6. Real Steel
Dibintangi: Hugh Jackman, Evangeline Lilly, Dakota Goyo, Kevin Durand, Anthony Mackie
Sutradara: Shawn Levy
Tanggal rilis: 7 Oktober 2011

Setting dalam dunia generasi tinju, seorang petarung (Jackman), yang kehilangan kesempatan merebut gelar ketika robot baja setinggi 8 kaki mengambil alih cincin itu, lalu timnya dengan anaknya membangun dan melatih pesaing kejuaraan. Ini terinspirasi oleh cerita pendek Richard Matheson (I Am Legend) 'Steel' , yang pernah diadaptasi menjadi sebuah episode The Twilight Zone pada tahun '63. Sugar Ray Leonard berfungsi sebagai penasihat di sini untuk tinju robot.

7. Warrior
Dibintangi oleh: Tom Hardy, Nick Nolte, Joel Edgerton, Jennifer Morrison
Sutradara: Gavin O'Connor
Tanggal rilis: 7 Oktober 2011

Seorang mantan pegulat hebat, Tommy (Tom Hardy, "Inception") melaju menuju kejuaraan sementara saudaranya, Brendan (Joel Edgerton, "Animal Kingdom"), mantan pendekar yang menjadi guru, kembali ke ring dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan keluarganya dari kebangkrutan. Dua bersaudara akhirnya harus saling berhadapan dan mengalami klimaks yang mengharukan dan tak terlupakan. Aksi-drama yang terdengar seperti Karate Kid untuk orang dewasa.



8. The Three Musketeers
Dibintangi: Logan Lerman, Ray Stevenson, Luke Evans, Matthew MacFadyen, Christoph Waltz
Director: Paul WS Anderson
Tanggal rilis: 14 Oktober 2011

Logan 'Percy Jackson Lerman orang yang gampang marah (D'Artagnan), bekerja sama dengan tiga legendaris Musketeers (Lukas Evans, Matius Macfadyen, dan Ray Stevenson) untuk mencegah seorang agen ganda yang cantik (Milla Jovovich) dan majikannya yang kejam dan licik (Christoph Waltz) dari merebut tahta Prancis dan membuat Eropa masuk dalam perang. Film ini sedang difilmkan dalam 3D.

9. Transformers: The Dark Of The Moon (Transformers 3)
Dibintangi oleh:
Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Josh Duhamel, Patrick Dempsey Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Josh Duhamel, Patrick Dempsey
Sutradara: Michael Bay
Tanggal Rilis: 1 Juli 2011

Penghinaan Megan Fox pada Michael Bay telah menyebabkan dia dipecat dari seri filem ini digantikan oleh model pendatang baru Rosie Huntington-Whiteley, yang memainkan Carly.Plot berkisar pada perlombaan ruang angkasa dan bagaimana The Transformers terlibat di dalamnya dari awal. Begitu nyata sejarah tahun 60-an ditulis ulang. Apakah ternyata Megatron JFK dibunuh?

10. Harry Potter And The Deathly Hallows: Part 2
Dibintangi oleh: Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Ralph Fiennes, Bill Nighy, John Hurt
Sutradara: David Yates
Tanggal rilis: 15 Juli 2011

Berharap ini menjadi final meriah salah satu film seri yang paling spektakuler yang pernah dibuat. Harry, Ron, dan Hermione kembali ke Hogwarts untuk menemukan dan menghancurkan Voldemort final horcruxes, tetapi ketika 'Hidung Ular Ol tahu tentang misi mereka Anda dapat mengharapkan untuk melihat sekolah benar-benar dihancurkan oleh Harry dan musuhnya, Bahkan urutan perjuangan mereka dikabarkan memperluas pada apa yang disaksikan di buku. Meskipun Bagian 1 terjawab di 3D, Bagian 2 mungkin akan diubah dalam waktu.

Kredit Source: http://www.movie-moron.com/?p=14519

Terimakasih telah membaca artikel website99. untuk membaca artikel lainnya silahkan kunjungi website99. Hanya di website99 anda mendapatkan banyak manfaat. SALAM WEBSITE99.